Monday, December 31

Selamat Datang Di Dunia Orang Dewasa


Alhamdulillah tahun ini penuh nano-nano kehidupan yang tidak akan pernah terlupakan. Berbeda dari setahun lalu yang diisi dengan kegalauan perkara ditinggalkan dan meninggalkan. (Apasih ini kok jadi curhat??)
Tahun ini penuh tantangan, perjuangan, pengorbanan, emosi dan air mata. Lebaay. Tapi seriuss!

Jadi salah satu peristiwa besar dalam hidup ku yang terjadi di tahun ini adalah aku sudah wisuda sodara-sodara. Alhamdulillah wis udah selesai perjuangan 4 tahun selama ini.




Perjuangan selama 4 tahun ini tidak akan terwujud tanpa dukungan orangtua tercinta dan sahabat-sahabat yang luar biasa dibelakangku.
Dan aku selalu percaya bahwa orang-orang yang saling bertemu adalah orang-orang yang memiliki tujuan yang sama. Aku ingin kuliah di STT Politeknik Poliprofesi Medan, maka aku akan dipertemukan dengan orang-orang yang akan kuliah di kampus tersebut. Meskipun dengan cara dan alasan yang berbeda-beda pada akhirnya tujuan kita tetap sama, yaitu ingin menimba ilmu dan menjadi seorang sarjana. Dan selama perjalanan 4 tahun ini Alhamdulillah aku bertemu dan mengenal makhluk-makhluk yang luar biadap biasa yang semuanya tidak bisa kusebutkan satu per satu.

Salah satu diantaranya adalah Windi Yunita, S. Kom (Sarang KOMpor)
Alhamdulillah dari awal nginjak kampus dipertemukan dengan makhluk ini. Aku gak mau ngucapin terimakasih panjang lebar karena udah ku ucapin dibagian kata pengantar skripsiπŸ˜ƒ You know that. Selama pengerjaan skripsi ini paling banyak nguras emosinya, ego masing-masing diuji dan kita berhasil melewatinya. Alhamdulillah..

Deskripsi tabiat Windi Yunita

Sengaja dibalek biar beputar hp kelen πŸ˜ƒ 
Nih anak mulutnya lancip, keras kepala! Sekali gak tetap enggak. Kalau udah ngamok tampangnya kayak emak-emak ditinggal merantau. Tapi percayalah hatinya selembut tahu, paling peduli sama kawan, paling cemburuan jugak kalau kawannya main sama yg lain, Paling sabar betekak samaku perkara gak bisa bedain mana depan, kiri, kanan kalau udah dalam gedung hahaha 😁😁 Paling cepat ngalikan duit melebihi kasir indomaret (ratu kalkulus),  Dia selalu narek tanganku kalok mau nyebrang, selalu ketakutan nengok orang gila, tapi dia gak pernah sadar kalau dirinya lebih dari orang gila πŸ˜‚

Yang kedua ada Wulan Dwika Putri S.Kom (Sarjana KOMpor)
Ini kakak keduaku tapi dia ganjil. Bersyukur kenal dia karena kalau kemana-mana berasa diprotect sma polwan 😁 Dekat dari semester pertama dan diabsen nama kami ber-urut
Ulfatu Wirdah
Windi Yunita
Wulan Dwika Putri
Selalu satu kelompok mata kuliah praktek (kelompok biang keladi).
Sempat jauh karena gak ngambil satu program skripsi yang sama. Sama-sama sibuk dan fokus sama urusan masing-masing.
Tapi dia gak betah jauh lama-lama dari aku dan windi. Yekaaan..πŸ˜‚πŸ˜

Deskripsi tabiat Wulan Dwika Putri



Kalau nih anak gak bisa ditebak. Serius kadang gak ngerti sama tabiatnya
Kalau lagi gak enak ati kebanyakan diam. Gak ada takutnya sama orang, apalagi orang yang pake topeng.
-Istri halu nya Boboboy
-Ratu Bully
-Rossinya Trans
Paling gampang diajak kemana-mana asal ada duitnya.

Dan species terakhir ada belacan tunu nurdiah dan mawadah πŸ˜‚πŸ˜
Mereka seperti gulai tanpa kelapa kurang lengkap kalau gak ada makhluk-makhluk ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Sekelas dari semester awal sampai akhir.



   
Deskripsi tabiat Nurdiah, S.Kom (Sarjana Kombur)
 - Manusia paling selow seantero jagat raya
 - Kata-katanya paling sering ditiru karna logat melayunya yang khas (product pantai gemiπŸ˜‚πŸ˜
 - Paling sering kondangan
 Masih banyak lagi sebenarnya ntar gak cukup satu artikel ngebahas dia semua hahaha πŸ˜‚πŸ˜

 Deskripsi tabiat Mawaddah, S.Kom (Sarjana Kombur)
Gak jauh beda sama diah karna mereka satu species sama-sama mamalia πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
 -Manusia paling sibuk yang gak jelas apa sibuknya
 - Kalau udah hampir gila dibuat tugas gak bisa bedain mana freshcare mana lipstick
 - Ratu pesbuk 😁😁

                                                          
Dan teman-teman lainnya yang mengenaliku secara sekilas maupun pribadi yang tak bisa ku sebutkan satu persatu. Aku mengucapkan selamat buat kita semua karena tujuan kita sudah sampai. 
Saatnya untuk bersiap-siap ke tujuan berikutnya. Orang-orang baru menanti untuk kita temui, tantangan baru mulai bersiap didepan mata.
Selamat datang di dunia orang dewasa. Dunia orang-orang yang sabar membenarkan orang yang salah. Dunia orang-orang yang sanggup mengatasi masalah tanpa marah-marah. Bukan tentang seberapa besarnya pencapaian ataupun prestasi tinggi yang telah kita dapatkan selama perkuliahan, tapi tentang siapa yang paling banyak memberi manfaat bagi orang-orang disekitar.
Semoga gelarnya gak mubazir.. Aamiin 😊

                                                             *******

Akhirnya kita akan sama-sama menghilang

Masa itu akan segera tiba, dimana chat yang biasanya setiap hari kini menjadi sepi
Masa itu akan segera tiba, dimana kita hanya fokus pada masa depan yang akan dituju sendiri-sendiri
Masa itu akan segera tiba, dimana saling mengirim foto selfi berubah menjadi foto bayi 😁
Masa itu akan segera tiba, perbincangan kita tidak lagi tentang tugas-tugas setiap hari, namun sibuk mencari diskon hanya untuk sekedar dapur terisi

Akan hilang part hidup yang sangat membahagiakan
kau atau aku akan hilang pada keseharian, tidak lagi saling menjadikan sandaran ternyaman, karena sudah ada prioritas yang lebih membahagiakan dan harus dibahagiakan

Kita sama-sama akan menjadi saksi bahwa ada perubahan yang sangat cepat, sedih yang hilang menjadi riuh tawa ketika bersama, lugu yang menjadi lucu, luka yang menjadi ceria setelah dibasuh ledekan mereka.
Dan ke-anggunan berhasil kita capai setelah kisah yang memaksa kita sejenak menggunankan otak dan otot.

Bahagia itu bisa mendewasa bersama

                                                                 

                                           Terimakasih 2018
Kediaman 31 Desember

0 komentar:

Post a Comment