Saturday, January 14

Story of putih abu-abu




Banyak cerita dan kisah yg mustahil untuk dilupakan dibalik seragam itu.
Momen-momen yang dirasakan untuk serba pertama kalinya. Seperti cinta pertama, persahabatan yg aneh, masa labil, masuk BP, cabut ke kantin, dan lain sebagainya.
Iyasih tamat udah hampir 3 tahun yg lalu, tapi terlalu manis kenangan itu untuk dilupakan .! Aseeek..
Salah satu penyebabku gak akan pernah bisa move on dari SMA yang pastinya itu adalah teman-temannya.
Yup, mereka adalah Yeni, Putri, Dwi, dan Dedek.  4 orang manusia aneh ini gak akan pernah ku lupain sampai kapanpun. Camkan itu ! hohoho

Dimulai dari Yeni, kawan sebangku ku 2 tahun yg pendiam tapi sekali ketawa  jendela-jendela bisa pecah ! hahahah                                                 
Kita punya mimpi yg sama dulu, pengen ke Paris kota impian kami dari dulu. Tapi kayaknya saat ini mimpinya di remove dulu , soalnya mau keluar Pulau aja susah apalagi keluar Benua.! Hadeeeh

Yang kedua you know lah siapa? Putriiii a.k.a  kak alaaaangkuu..! gak ada abisnya kalau ngomongin nih anak. Aku kenal dia dari kelas XI bukan kenal dari SMP tapi berasa kita udah kenal dari belum lahir kan put ? hahaha lebay.!  Jujur dari semenjak tamat SMA cuma sama putri yg sampai sekarang kami masih main bareng bukan jaim bareng. (Hehehe kayak slogan iklan rokok )
oke balik lagi ke titlenya “ Story Of Putih Abu-Abu “ , Jadi waktu SMA itu Putri orangnya seperti sejenis kaset horror ! ( lah kok gitu ? ) iyaa, soalnya nih anak penuh dengan cerita mistik, karena berhubung angkatan kami dulu lagi musimnya kesurupan masal. Terpaksalah Aku,Yeni, Dwi, dan Dedek jadi pendengar setia Nyi Roro Putri. Masih banyak tentang Putri yg aneh-aneh tapi di skip-skip dulu takut dicabut tailalatku nanti.

Yang ketiga Dwi. Dwi salah satu diantara kami yg paling dewasa menurutku. Bukan karena dia yg paling tua dari segi umur, tapi dari sikap dia yg paling bijak. Bukan dia bukan sejenis kancil, pokoknya dia dewasa lah. Sampai sampai dia kami nobatkan sebagai PAKAR CINTA ! yeaaay    
Dwi itu salah satu fans beratnya siJengky.! Itu loh bahasa gaulny Jengkol, eh semua deng suka jengkol kecuali aku. Tapi Dwi yang ratu jengkolnya ! kalau mau les, makan siang dirumahku menu jengkol wajib ada lah pokoknya, Kalau enggak dia bakalan guling-guling dipasar, kan ribet.! Hahaha (miss you sayaaang hiks hiks  )

And the last is Audiva Rizki a.k.a umi kalsuuum. Dedek itu besanku ! Dulu kami punya janji kalau kami punya anak nanti dijodohkan. Hahaha  
Dedek itu punya goal ekspresi kalau lagi jantungan dan  hidungnya bisa dikembut-kembutkan kalau dilawanin.
Pernah satu kejadian waktu itu kami lagi ngadain NoBar film Suzana dirumahku. Aku keluar belik indomie, terus diam-diam aku ngejutin mereka dari balik jendela. Tebak siapa yg paling histeris ? si umi kalsuuum alias dedek pastinya! Hahahaha sumpah aku masih ingat ekspresinya. ( dedeeek I miss you ! )

Masih banyak lagi momen-momen yg gak bakal kulupakan dibalik seragam itu. Aku rindu masa itu sangat-sangat rindu ! Tapi hidup adalah hidup dan hidup akan tetap berjalan. Tak peduli semanis dan sepahit apapun masa lalu, ia tak akan kembali. Semoga kita semua bisa menggapai apapun mimpi yg kita impikan dulu ataupun sekarang. Masa depan menanti dan Insha Allah kita akan bertemu kembali.
I miss you all like a fat kid on a diet misses a cake .!





ini jilbabnya bengkok bukan kena angin ! tapi memang lagi jamannya jilbab lope


kangeeen ! ;(

kangen ngakak bareng yeni.. ( goal candid ! taken by putri )




No comments:

Post a Comment